Headline

Gelar AFMD BMI Lampura, Menambah Income Para Pedagang Keliling

 

Gelar AFMD BMI Lampura, Menambah Income Para Pedagang Keliling

Gentamerah.com || Lampung Utara – Digelarnya event competition academy futsal dan modern dancer selama 5 hari yang dilakukan BMI Lampura, menambah income bagi Para Pedagang keliling Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada BMI Lampura, yang udah melakukan hal yang positif seperti ini. Dengan diadakan acara seperti ini terus maka pendapatan penghasilan pedagang kecil seperti akan terus bertambah dan berkecukupan untuk menghidupkan kehidupan sehari-hari," kata Novi selaku pedagang sosis bakar, saat di wawancarai media ini, disela-sela melayani pembeli yang ada, Kamis (14/12/2021).

Menurutnya, semoga event yang dilakukan seperti ini akan terus berlanjut kedepannya. "Kami selaku pedagang kecil juga berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan guna menambah perekonomian kita," terang dia.

Sementara, Yudi selaku pedagang pempek Panggang di acara event yang diselenggarakan BMI tersebut mengatakan dengan diadakan kegiatan acara seperti ini maka dirinya selaku pedagang tak harus keliling lagi untuk mencari rizkinya.

"Iya kalau ada acara seperti ini terus maka akan ramek lah bang yang beli, dan saya juga tak perlu keliling dari sekolah ke sekolah lain. Saya juga ucapkan terima kasih banyak juga kepada BMI Lampura yang sudah menyelenggarakan event tingkat pelajar Se-kabupaten Lampung Utara ini," ujarnya.

Diketahui bahwa Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara menyelenggarakan acara academy futsal dan modern dancer tingkat pelajar se-kabupaten Lampung ini berjalan selama lima hari lamanya untuk menggali potensi pemuda milenial tingkat pelajar baik SMP dan SMA/SMK yang ada di kabupaten setempat. (Gian Paqih)


close