Headline

Gelar Rodshow, PB Waykanan Lakukan Senam Bersama di Lokasi Curup Pinang Indah

  

Gelar Rodshow, PB Waykanan  Lakukan Senam Bersama di Lokasi Curup Pinang Indah

Gentamerah.com || Waykanan – Dalam rangka jalin silaturahmi dan pembahasan kemajuan organisasi, pengurus cabang (PC) Perempuan Bangsa (PB) Waykanan, Lampung Mengadakan pertemuan di lokasi curup pinang indah (CPI) Kecamatan Rebangtangkas, Waykanan, Minggu (12/12/2021).

Dalam ajang silaturahmi tersebut, selain melakukan pembahasan agenda kerja acara yang diikuti empat PAC PB (Banjit, Kasui, Rebangtangkas dan Baradatu) itu juga melakukan senam bersama. “Kita melakukan senam bersama juga, senam PKB, dan Lampung Berjaya. Pembasan agenda kedepan itu untuk mewujudkan bagaiaman {B di Waykanan ini bisa lebih maju dan mandiri,” kata ketua PC PB Waykanan, Sumaiya.

Maya panggilan akrab Sumaiya mengatakan, bahwa ajang silaturahmi serupa merupakan agenda rutin bulanan yang digelar secara rodshow. “Gantian sebagai tuan rumahnya, ini di PAC Rebangtangkas, antinya di Baradatu, Banjit dan Kasui, begitu terus berputar. InshaAllah dengan adanya pertemuan rutin seperti ini akan membawa kemajuan PB, karena banyak yang kita bahas, sekaligus mendengarkan keluhan dan aspirasi dari para anggota PAC PB,” katanya.

Kendati sebagai organisasi underground PKB, kata Maya bahwa PB tidak serta merta berbicara terkait politik. Namun, lebih mengutamakan pergerakan para perempuan untuk lebih mandiri. “Banyak hal positif yang bisa kita lakukan dalam kehidupan ini. Bagaimana  sebagai seoarang perempuan bisa lebih mandiri untuk terus maju kedepan,” kata dia.

Acara senam bersama PB Waykanan itu, dipimpin Instruktur senam dari Banjit dan Baradatu, Yana (Ketua PAC PB Banjit) dan Vica (Ketua  PAC PB Baradatu). “kita berharap dalam setiap kali pertemuan, bukan hanya sebagai acara seremonial belaka, tapi lebih dari itu, kita harapkan seluruh anggota PB yanga da di PAC ini bisa menambah wawasan mereka dengan banyaknya aspirasi dari berbagai anggota,” kata Yana. RED

close