Headline

Kafilah JRA Waykana Berhasil Raih Peringkat Ketegori 1 Pada Ajang Silatnas

JRA Waykana Berhasil Raih Peringkat Ketegori 1 Pada Ajang Silatnas


Gentamerah.com|| Waykanan - Kafilah Jam’yah ruqiyah aswaja (JRA) Waykanan, berhasil meraih juara Kategori terbaik 1, dalam ajang Silatnas ke V di Lampung Timur.

Silatnas tersebut diselenggarakan pada  22- 23 Desember 2021,  di Pondok Pesantren Tribakti, Lamtim.

 Ustad Muslih,  ketua JRA Wayakan saat di hubungi via ponsel mengatakan, untuk mendapatkan peringkat tersebut melalui berbagai syarat.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih kategori pertama, pada acara itu. Ini banyak syaratnya dan semua dapat kita penuhi,” katanya, Jum' at (24/12/2021).

Menurutnya, syarat tersebut, Praktisi tingkat PC JRA terbanyak se propinsi lampung, peserta silatnas terbanyak yang hadir dari PC JRA se-Indonesia, Kepengurusan yg sudah lengkap di 15 PAC se kab. Way kanan. 

Kemudian, telah melaksanakan Kegiatan Rutin mulai Rotibul haddad, Ruqyah mandiri dan Ruqyah massal yg telah berjalan di 15 masing masing PAC,mempunyai  Atribut PC JRA lengkap seperti : kaos jra, Rompi jra, dan Rompi JRA dan Kekompakan dan semangat dlm organisasi JRA.

“Kami bersyukur Penghargaan untuk semua praktisi yang tergabung bersama PC JRA Waykanan. Semoga ilmu ruqyah dari guru kita brtambah barokah untuk khidupan kita dan membawa manfaat dunia ahirat,” ujar dia.

Penulis : Kuntar

Editor : Seno


close