Optimalkan fungsi kehumasan, Bid Humas Polda Lampung Supervisi ke Mapolres Waykanan

 

Optimalkan fungsi kehumasan,  Bid Humas Polda Lampung Supervisi ke Mapolres Waykanan

Gentamerah.com || Waykanan - Dalam rangka mengoptimalkan fungsi kehumasan di Kewilayahan, Humas Polda Lampung melaksanakan supervisi Kehumasan di  Polres Waykanan, Jum’at (10/12/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubbag Renmin, AKBP Syamsidar selaku ketua Tim bersama anggota tim supervisi bidang Humas Polda Lampung terdiri dari Kompol Andri Yulianto, AKP Sahril Paison dan Bripka Hengki Yuhanes.

Kasubbag Humas Polres Waykanan, Iptu Kodariah mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilakukan Humas Polda Lampung terhadap jajarannya humas.

“Agenda supervisi kehumasan kali ini, meliputi pengecekan dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas serta management media secara tertib administrasi,” kata Iptu Kodariah.

Kasubbag Renmin, AKBP Syamsidar menyampaikan, seain melakukan pengecekan setiap adminstrasi kehumasan dan juga melakukan analisa, sekaligus evaluasi yang menjadi kekurangan di bidang kehumasan.

Menurutnya, kedatangan mereka  bukan untuk mencari atau menemukan kesalahan, tetapi untuk menerima saran, masukan, dan kendala yang dihadapi personel saat bertugas. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan oleh fungsi Humas Polres Waykanan.

Harapannya, Si Humas yang merupakan sebuah ujung tombak dalam menentukan pemberitaan program – program Polri kepada masyarakat sebagaimana diatur dalam  UU No.14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan baik.

Laporan : Baiki

Editor : Nara

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar

close