Pemkam Pakuanbaru Akan Gelar Turnamen Badminton Kakam Cup

 

Pemkam Pakuanbaru Akan Gelar Turnamen Badminton Kakam Cup

Gentamerah.com || Waykanan – Pemerintah Kampung Pakuanbaru, Kecamatan Pakuanratu, Waykanan, akan menggelar turnamen Badminton Kepala Kampung Cup, pada 5 Desember 2021, khusus untuk pemain Ganda putra.

Kepala Kampung Pakuanbaru, Edison menjelaskan turnamen bulutangkis akan digelar di GSG Balai Kampung setempat, dan merupakan kali pertamanya digelar pada tahun ini. Mengingat tahun-tahun sebelumnya turnamen yang digelar yakni pertandingan Bola volly.

"Belum pernah mengadakan turnamen Badminton Kepala  Kampung Cup, karena tahun-tahun sebelumnya kita mengadakan pertandingan Bola Volly," katanya, Sabtu (5/12/2021).

Menurut Edison, dikarenakan pandemi Covid-19 masih melanda, sehingga diambil inisiatif dilakukan didalam ruangan,  untuk mempermudah pengawasan protokol kesehatan selama turnament berlangsung.

"Karena ini pandemi Covid-19, jadi kami buat kegiatan tersebut dilaksankan indor (didalam ruangan). Agar mempermudah pengawasan protokol kesehatan," pungkasnya.

Untuk diketahui, setiap peserta yang ingin mendaftarkan diri dikenai biaya Rp.100.000/pasang. Dan Juara pertama nantinya akan mendapatkan hadiah berita uang tunai sebesar Rp.3.000.000+ tropy, untuk juara 2 uang tunai senilai Rp. 2.000.000 + tropy ,  untuk juara 3 mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000 + Tropy, dan juara 4 akan mendapat hadiah uang tunai Rp. 500.000 + tropy.

Laporan : Kuntar

Editor : Seno

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar

close