Headline

Kapolres Mesuji Minta PWI Dapat Menjadi Mitra Strategis Polisi

 

Kapolres Mesuji Minta PWI Dapat Menjadi Mitra Strategis Polisi

Gentamerah.com || Mesuji- Lakukan audensi dengan Kapolres Mesuji, AKBP Yudo Yudono.SE, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji diminta dapat menjadi mitra strategis Polres dalam beberapa hal salah satunya menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Mesuji, Jumat (14/01/22).

Kapolres didampingi Wakapolres Mesuji, kompol.Juli Sundara, Kabag Ops Polres Mesuji, Kompol HD Pandiangan dan Kasi Humas ,  AKP Ahmad Shafrudin.

"Yang paling penting adalah bagai mana rekan-rekan wartawan mampu memberikan informasi Kepada masyarakat jika kabupaten Mesuji tidak menakutkan seperti kabar yang ada di luar sana,"harap Kapolres.

Menurutnya, sebelum dirinya  melaksanakan tugas di Kabupaten Mesuji, sempat lebih dulu berselancar didunia maya untuk mengetahui kabupaten Mesuji, dan hasilnya memang mengerjutkan.

"Tapi setelah saya menginjakan kaki di Bumi Mesuji, rupanya tidak seperti apa yang kita bayangkan, jadi tugas kita bersama merubah image Kabupaten Mesuji pada masyarakat diluar kabupaten Mesuji," katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Bidang Kerjasama antar Lembaga PWI Mesuji, Iwan Anas mengaku sepakat dengan kapolres untuk membangun citra kabupaten Mesuji lebih baik.

“Karena Kamtibmas adalah kunci mengembalikan citra kabupaten Mesuji,jadi kedepan kami berharap keberadaan wartawan di organisasi PWI mesuji dapat menjadi mitra yang baik dengan polres mesuji,sehingga program kerja polres untuk membangun citra baik kabupaten mesuji dapat di fullup melalui pemberitaan yang positif,"ungkapnya.

Laporan : Andi S

Editor : Nara

close