Headline

Tinjau Bencana Tanah Longsor, Bupati Pesawaran Warning Pengusaha Segara Urus Perizinan

 

Tinjau Bencana Tanah Longsor, Bupati Pesawaran Warning Pengusaha Segara Urus Perizinan

Laporan : Ali Mubaroq

Gentamerah.com || Pesawaran - Bencana tanah longsor yang sempat menutupi dua arah Jalan Raya Padang Cermin-Bandar Lampung dan sebaliknya yang terjadi sekitar pukul 17.30WIB langsung direspon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama jajaran, Senin (28/03/2022).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa jajaran dan pihak pengelola proyek serta kepolisian setempat telah melakukan upaya revitalisasi awal yaitu dengan membersihkan material tanah yang longsor yang menumpuk dijalan raya tepatnya di Dusun Magan Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan.

"Informasi yang saya terima, kemarin sore hujan begitu deras dan mengakibatkan banjir sehingga terjadi longsor. Dan saya langsung instruksikan ke jajaran untuk segera mengambil langkah pertama agar kendaraan lalulintas dapat berjalan dengan normal, karena sebelumnya sempat macet, " kata dia.

Menurutnya, akibat peristiwa tersebut Pemerintah Daerah langsung memberikan warning kepada para pengusaha yang akan berinvestasi di Kabupaten Pesawaran untuk mengurus segala administrasi perizinan.

close