Headline

Berbagi Jelang Idul Fitri, TP PKK-DWP Lampura Bagikan Sembako Kepada Satgas Kebersihan

 

Berbagi Jelang Idul Fitri, TP PKK-DWP Lampura Bagikan Sembako Kepada Satgas Kebersihan

Laporan : Gian Paqih

Gentamerah.com || Lampung Utara - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara dan  Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten setempat, membagikan Sembako kepada para petugas  kebersihan dan driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Kantor TP PKK Lampura, Rabu  (20/04/2022)

Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd ,Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Penasehat II Dharma Wanita Persatuan kabupaten Lampura, memberikan apresiasi kepada para Pramu Kebersihan dan Sopir Kendaraan Dinas yang telah mengabdi mendukung kelancaran dan kenyamanan tugas tugas kedinasan pemerintah Daerah.

Menurutnya, TP PKK dan DWP merupakan mitra Pemerintah Daerah yang mempunyai peran untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berdaya, sejahtera, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peran dalam menumbuh kembangkan potensi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Kita tentu memahami, bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini secara umum telah memberikan kesulitan tersendiri bagi kita semua, terlebih saat ini kita juga sedang menghadapi menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Hj. Haliana Daita Lekok, S.E., M.M. Bersama Pengurus jajaran lainnya.

Karena itu, kata dia,  dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten setempat, hari ini melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada para pramu kebersihan kantor Pemerintah Daerah dan pramu kebersihan Rumah Jabatan, serta para sopir atau juru mudi kendaraan dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

"Masyarakat Indonesia itu sebenarnya adalah masyarakat yang memiliki rasa kesetiakawanan yang cukup besar, dan rasa kedermawanan yang baik. Dan ini adalah potensi bagi kita semua untuk terus memupuk perhatian kepada sesama, terus memberikan kepedulian dan kesetiakawanan sosial ini dengan lebih baik lagi di masa yg akan datang," terangnya.

Nur Endah Sulastri mengutarakan, bahwa sebagai bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan kabupaten Lampung Utara dalam meningkatkan Imtaq, serta semakin meneguhkan hati kita semua dalam upaya membangun kabupaten Lampung Utara yang Aman, Agamis, Maju, dan Sejahtera.

"Mudah-mudahan dengan telah diberikannya bantuan sembako ini, saya berharap dapat membantu meringankan beban saudara-saudara dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah," Pungkasnya.

Editor : Kancha Raja

close