Headline

Berkah Ramadhan, Kades Mekar Sari Berbagi Santunan Bagi Anak Yatim & Jompo

 

Berkah Ramadhan, Kades Mekar Sari Berbagi Santunan Bagi Anak Yatim & Jompo

Laporan : Andi SUnarya

Gentamerah.com || Mesuji – Menimba berkah di Bulan Ramadhan, Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjung Raya, rutin memberikan santunan kepada anak-anak yatim, janda-janda tua dan jompo yang ada di desanya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman nya pada Jum’at (22/04/2022), menunjukkan kepedulian Kepala Desa Mekarsari Sunardi kepada warganya yang membutuhkan uluran tangan khususnya pada anak yatim, janda dan jompo.

Dalam kegiatan santunan yang dilakukan ada sebanyak 15 anak yatim dan 74 janda-janda dan jompo. yang merupakan warga dari setiap wilayah dusun yang ada di Desa Mekar Sari.

Sunardi mengatakan Kegiatan ini sudah biasa dilakukan oleh Kepala Desa Mekar Sari setiap tahun nya dibulan suci Ramadan.

"Dari awal Ramadhan saya bersama aparatur desa rutin mengadakan kegiatan berbagi takjil secara gratis kepada masyarakat, Alhamdulillah hari ini saya mengumpulkan anak-anak yatim-piatu, janda tua, dan jompo yang memang membutuhkan uluran tangan agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan dan nikmat nya bulan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Editor : Nara

close