Headline

Didampingi Dandim, Bupati Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2022

 

Didampingi Dandim, Bupati Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2022

 Laporan : Andi SUnarya

Gentamerah.com || Mesuji – Komandan Distrik Militer(Kodim) 0426 Tulang Bawang, Letnan Kolonel (Kav) Joko Sunarto, mendampingi Bupati Mesuji Saply TH, melakukan penutupan kegiatan Karya Bakti TNI di Desa Labuhan Baru, Kecamatan Way Serdang, Selasa(19/04/2022).

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang mengatakan, , Letnan Kolonel (Kav) Joko Sunarto mengatakan, Karya Bakti TNI kali ini melakukan kegiatan peningkatan Jalan Desa Labuhan Baru sepanjang 1473 meter dan pembuatan gorong-gorong di beberapa titik.

"Karya Bakti ini adalah bentuk nyata dari sinergi antara TNI dan Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat,"terang Joko.

Ditempat yang sama, Bupati Mesuji Saply TH mengapresiasi kegiatan karya Bakti TNI,pihaknya berharap agar masyarakat yang mendapat manfaat dari kegiatan karya bakti TNI dapat menjaga hasil pembagunan yang sudah di lakukan.

"Pembangunan ini hasil kerja keras kawan-kawan TNI,jadi saya berharap masyarakat mampu menjaga hasil pembagunan n sudah di lakukan,"harap Saply.

Tampak hadir dalam penutupan kegiatan tersebut,Ketua DPRD Mesuji Elfianah,Ketua Penggerak PKK kabupaten Mesuji,Kepala dinas di lingkungan Pemkab Kabupaten Mesuji,Camat dan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Way Serdang.

Untuk diketahui, kegiatan peningkatan badan jalan melalui program Karya Bakti TNI tersebut dianggarkan pada pos anggaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) bersumber pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran. 2022 sebesar Rp.700 juta.

Editor : Nara

close