Headline

Ini Nama-nama Media Lulus Pemberkasan & Verifikasi Diskominfo Lampura

 

Ini Nama-nama Media Yang Dinyatakan Lulus Pemberkasan dan Verifikasi Diskominfo Lampura

Gentamerah.com || Lampura - Proses pemeriksaan dan verifikasi berkas administrasi perusahaan media dalam rangka pelaksanaan program kerjasama Momorandum of Understanding (MoU) melalui aplikasi Sistem Kerjasama Pemerintah  Daeah Lampung Utara (SIKEPLU) telah diselesaikan.

Berdasarkan surat Nomor 800/90/PN/IV/2022 tentang Pengumuman Hasil Verifikasi Perusahaan Media Pada Aplikasi SIKEPLU, dari 368 perusahaan media yang mengajukan permohonan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melalui Dinas Kominikasi dan Informatika dengan menggunakan aplikasi online SIKEPLU, 194 media dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan untuk menandatangani MoU dan fakta integritas.

Sedangkan sebanyak 174 media belum bisa melakukan MoU karena masih ada persyaratan yang harus dilengkapi. Meski demikian, bagi media yang belum memenuhi persyaratan tersebut diberikan kesempatan lagi untuk memperbaiki dan melengkapi berkas persyaratan hingga Hari Rabu, 13 April 2022 Pukul 00:00 WIB. Apabila dalam dua hari tidak bisa melengkapi berkas secara otomatis akan dinyatakan gugur. Artinya perusahaan tersebut secara legalitas tidak lengkap.GIAN

Untuk mengetahui media yang lolos verifikasi untuk melakukan MoU dengan Diskominfo Lampura DOWNLOAD DISINI

close