Headline

Kado HUT ke-23, Kali ke-12 Pemda Waykanan Kembali Raih Opini WTP Atas Laporan Keuangan Daerah

 

Kado HUT ke-23, Kali 12 Pemda Waykanan Kembali Raih Opini WTP Atas Laporan Keuangan Daerah

 Laporan : Kuntar

gentanerah.com || Waykanan - Untuk Kali ke 12 Kabupaten Waykanan kembali meraih opini Wajar  Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Waykanan Tahun 2021.Hal ini sebagai hadiah HUT kabupaten setempat ke-23 yang jatuh pada 27 April 2022.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Kabupaten Waykanan tahun 2021 disampaikan oleh kepala BPK Perwakilan Lampung, Andri Yogatama, diterima Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya,dan Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim, di Kantor BPK setempat, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (26/04/2022).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Waykanan, Kusuma Anakori, SE, M.A.P mengungkapkan, keberhasilan twrsebut merupakan keberhasilan bersama, terutama dibawah kepemimpinan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya bersama Wabupnya, Ali Rahman.

"Alhamdulillah, semua ini merupakan kerja keras semua SKPD yang tentunya didasari dengan semangat demi kemajuan Waykanan.  WTP ke 12 kali ini hadiah terindah HUT kabupaten kita tercinta ini ke 23 tahun," kata dia.

Harapanya, kedepan opini serupa akan terus didapat dan dipertahankan. "Tentunya kita selalu berharap dan berusaha WTP ini akan terus diraih, karena ini merupakan sebuah keberhasilan kita dalam pengelolaan keuagan daerah," katanya. 

Editor : Seno

close