Headline

Peduli Stunting, Karang Taruna Waykanan Bagikan Ribuan Makanan & Sembako

 

Peduli Stunting, Karang Taruna Waykanan Bagikan Ribuan Makanan & Sembako

Laporan : Kuntar

Gentamerah.com || Waykanan- Karang Taruna Kabupaten Waykanan melakukan aksi sosial  Ramadhan  Peduli Stunting yang dilaksanakan serentak  di Kabupaten setempat, Jumat (22/4/2022).

Aksi sosial  tersebut dilaksanakan di Sembilan  Kecamatan yang difokuskan di Kecamatan Balambangan Umupu pada enam Kampung dipimpin leh Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Waykanan.

Ketua Karang Taruna Waykanan,  Abdullah Candra Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting di lakukan dengan memberikan bantuan makanan dan sembako pada penderita stunting serta  juga penyuluhan tentang kesehatan.

" Kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting ini kami awali dengan niat baik , mudah-mudahan niat baik sahabat-sahabat Karang Taruna di way kanan bermanfaat bagi masyarakat luas di bulan suci ramadhan ini," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Peduli Stunting dilakukan serentak  baik Karang Taruna tingkat Kabupaten , Kecamatan dan Kampung.

Abdullah Candra Kurniawan menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan yang sesuai dengan arahan dan petunjuk Bupati Waykanan tentang permasalahan stunting.

Sementara salah itu, Ida,  satu penerima manfaat kegiatan Ramadhan Karang Taruna Waykanan Peduli Stunting di Kecamatan Blambangan Umpu,  menyampaikan ucapan terimakasih pada Karang Taruna atas bantuan dan kepeduliannya pada anak-anak mereka.

" Terima kasih bapak ketua karang taruna way kanan, atas kepeduliannya pada anak kami," katanya.

Editor : Kancha Raja

close