Headline

Ringankan Beban Operasi Dua Warga, Karang Taruna Waykanan Gelar Open Donasi

 

Ringankan  Beban Operasi Dua Warga, Karang Taruna Waykanan Gelar Open Donasi

Laporan : Kuntar

Gentamerah.com ||  Waykanan – Guna meringankan beban pelaksanaan operasi bagi Ananda Inskhomah  dan Nadiva Nabil Aulia yang menderita sakit dan akan dioperasi namun tidak memiliki BPJS, Karang Taruna Kabupaten Waykanan menggalang  donasi.Penggalangan dana dilakukan dibeberapa titik pasar, pada Minggu (17/4/2022)

Hasil donasi ini akan diberikan untuk Inskhomah (12), penderita pembekuan darah dan cairan di kepala/otak, warga Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Waykanan. Dan Nadiva Nabil Aulia (10), warga Kampung Bumi Baru RW 002 RT 002  Kecamatan Blambanganumpu, yang kakinya terkena Air keras dan Cukup parah.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan keluarga pak  Imam (Orgtua Nadiva Nabil Aulia),” kata Ketua Karang Taruna Waykanan, Abdulah Chandra.

Menurutnya, titik open donasi dilakukan di  Jalinsum Kampung Way Pisang dan Pasar Kampung Ramsai juga Open Donasi di Pasar Kampung Bumi Baru  Kecamatan Blambangan Umpu

"Terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan  kepada Donatur, dan semua pihak terkait. Semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua," ujar Chandra.

Karang Taruna, kata Chandra, akan selalu memberikan bantuan kepada masyrakat Waykanan yang terkena musibah untuk meringankan beban keluarga yang mendapatkan musibah, sehingga korban bisa di rawat di Rumah Sakit dengan baik.

"Selalu awali niat yang baik dan semangat berbuat baik, serta trus berusaha bisa bermanfaat untuk orang banyak. Salam kesetiakawanan sosial," kata dia.

Editor : Seno

close