Headline

Serahkan Konci Bedah Rumah, Walkot Metro : Pemkot Akan Bedah 56 Rumah Gunakan CSR

 

Serahkan Konci Bedah Rumah, Walkot Metro : Pemkot Akan Bedah 56 Rumah Gunakan CSR

Laporan : Deky Actawinandar

Gentamerah.com || Metro - Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro serahkan Kunci Bedah Rumah Bantuan,  di Jl. Nuri Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Selasa (26/04/2022).

Diketahui, Serah Terima dua Unit Rumah dari PT. Adjie Bangun Properti kepada Pemerintah Kota Metro untuk Bapak Suwito dan Ibu Kamsiah di Jl. Nuri RT. 54/RW.11 Kelurahan Banjarsari.

Walikota Metro Wahdi mengucapkan  terimakasih kepada PT. Adjie Bangun Properti bersama BRI dan Bank Eka yang telah membantu dalam pembangunan Bedah Rumah yang diadakan oleh Pemerintah Kota Metro di Kelurahan Banjarsari.

Wahdi menuturkan, rencana kedepan Pemerintah Kota Metro dalam mendukung pembangunan melalui program bedah rumah sebanyak 56 rumah, akan dilakukan menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kepada Kabag Perekonomian terhadap forum CSR yang sudah ada sebanyak 56 bedah rumah, keinginannya agar dapat terealisasi dengan memberikan kepada yang tepat dan membutuhkan,” kata Wahdi.

Lanjutnya, wahdi menuturkan bahwa kegiatan CSR ini merupakan bentuk kolaborasi bersama agar dapat saling membangun harmonisasi, nilai-nilai saling tolong-menolong yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, seperti bedah rumah dan warung CSR.

Walikota Metro Wahdi juga menekankan kepada Lurah untuk turun kebawah agar dapat melihat keluhan dan masalah yang ada di masyarakat sehingga pemerintah dapat memberikan respon dan mengkaji masalah yang ada.

Kegiatan diakhiri dengan serah terima 2 unit Rumah dari PT. Adjie Bangun Properti kepada Pemerintah Kota Metro untuk Bapak Suwito dan Ibu Kamsiah, dan pemberian penghargaan Walikota Metro kepada PT. Adjie Bangun Properti dan Ibu Suprapti.

close