Headline

Bermaksud Rekreasi di Kolam Renang Lampura, Warga Bekasi Tewas Tenggelam

 

Naas, Bermaksud Rekreasi di Kolam Renang, Warga Bekasi Tewas Tenggelam

Gentamerah.com || Lampung Utara – Bermaksud berlibur sambal menikmati wisata kolam renang, naas seorang bocah asal Kota Bekasi, meregang nyawa karena diduga tak bisa berenang dan tenggelam, di salah satu kolam renang yang ada di Jalan Perumnas Tulung Mili, Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi, Jumat (6/5/2022).

Efriansyah, salah seorang pengunjung kolam renang mengatakan, korban berinisial SD (15) warga Kota Bekasi itu terlihat tidak bisa berenang, dan sudah diperingati beberapa kali, namun korban masih memasuki air dengan kedalaman sekitar 2 Meter tersebut.

“Saya sempet nolongin tadi pak, cuma memang pas naik ke atas badannya sudah lemas tapi matanya masih kebuka” ujar Efri yang saat itu ikut berenang di lokasi.

Peristiwa tersebut juga dibenarkan Sahrin (50),  salah satu kerabat korban, ketika dijumpai di rumah sakit Candimas Medical Center (CMC) Kotabumi. Menurunya, korban bersama keluarga datang dari Bekasi dan singgah di Desa Bindu, Lampura. Kemudian, mereka rekreasi di kolam renang.

Setelah mendengar kabar korban tenggelam keluarga langsung mendatangi Rumah Sakit CMC. Namun, tak beselang berapa lama kabar duka yang didapat, karena SD telah menghembuskan nafas terkahir.

“Korban meninggal mas, ini lagi di bawa ke rumah duka dengan ambulance . Sudah ya mas saya buru-buru,” kata Sahrin seraya meninggalkan Rumah Sakit.

Police Line

Petugas Polres Lampung Utara yang tiba di lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan, kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dengan memasang garis polisi  ( Police Line ) untuk kepentingan penyelidikan. Setelah dilakukan Visum et Repertum di RS CMC, korban kemudian dibawa oleh keluarganya ke Desa Bindu, Kecamatan Abung Kunang, untuk dimakamkan. (RED/Jul.NI)

close