Headline

Gelar Halalbihalal, Bupati Waykanan Ultimatum Pegawainya Untuk Bermalasan

 

Gelar Halalbihalal, Bupati Waykanan Ultimatum Pegawainya Untuk Bermalasan

Laporan : Kuntar

Gentamerah.com || Waykanan- Dengan momen Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  para ASN yang ada di Waykanan, kembali semangat untuk bekerja Kembali, melayani masyarakat dan jangan ada lagi yang bermalas-malasan.

Hal itu diungkapkan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya pada acara HalalbiHalal, di Gedung Serbaguna (GSG) kabupaten setempat, Selasa, (10/05/2022).

Acra tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Ali Rahman, Sekdakab, Saipul, Unsur SKPD, Forkopimda, ASN Pemkab Way Kanan, dan Penceramah, Ustad Abud Nursyihab.

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan menyampaikan permohonan Maaf Lahir Dan Bathin atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Waykanan.

”Tidak ada lagi alasan untuk para ASN Pemkab Waykanan untuk bermalas-malasan, mengingat libur Hari Raya tahun 2022 ini sangat Panjang," katanya.

Menurutnya, Waykanan saat ini  masuk kategori level 2, sehingga tidak menerapkan Work From Home ( WFH) dan semua ASN masuk kantor seperti biasa.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah oleh Ustad Abud Nursyihab dan bersalam-salaman antara Pejabat dan ASN yang Ada di kabupaten setempat.

Editor : Seno

close