Headline

H+3 Idul Fitri, Kemacetan Kendaraan Masih Terjadi Diberbagai Wailayah

  

H+3 Idul Fitri, Kemacetan Kendaraan Masih Terjadi Diberbagai Wailayah
Foto Ilustrasi

Gentamerah.com || Jakarta—Kemacetan kendaraan pasca lebaran, masih terjadi diberbagai wilayah. Di pintu gerbang Tol Terbanggi Besar. Membludaknya kendaraan yang mau keluar masuk pintu Tol, menjadi salah satu penyebabnya. Belum lagi kendaraan jalur non tol dari arah Jalan Lintas Timur dan dari Bandarjaya.

Kemacetan kendaraan, juga terjadi di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni – Lampung. Untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, Polda Lampung dan Dishub Propinsi Lampung mengalihkan bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor, untuk melalui jalur penyeberangan Pelabuhan Panjang – Cilegon.

Antrian kendaraan, juga terjadi  dari arah Jakarta menuju kawasan wisata Puncak Bogor. Satlantas Polres Bogor terpaksa memberlakukan jalur satu arah dari Jakarta dan Bogor, menyusul adanya laporan sekitar 11.000 kendaraan akan memasuki jalur wisata puncak Bogor.

Kemacetan lalulintas, juga terjadi di pintu gerbang tol Cikampek. Terlihat antrian kendaraan yang cukup panjang, baik kendaraan yang akan menuju ke Jawa Tengah dan Bandung, Jawa Barat. Begitu juga sebaliknya kendaraan yang akan menuju Jakarta ( red/NI )

close