Headline

Halalbihalal BMI Lampura Dihadiri Anggota Legislator RI & Provinsi Lampung

 

Halalbihalal BMI Lampura Dihadiri Legislator RI & Provinsi Lampung

Laporan : Gian Paqih

Gentamerah.com || Lampung Utara - Dewan Perwakilan Cabang (DPC)  Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara menggelar halalbilhalal Bersama seluruh pengurus dan anggota BMI setempat, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, dikediaman Ketua BMI tersebut, di Abrati, Kotabumi Udik, Kotabumi.

Pada acara tersebut juga dihadiri Anggota DPR-RI, Itet Tridjajati Sumarijanto, M.B.A, dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Drs. Yose Rizal.

"Alhamdulillah hari ke 6 idul fitri ini, kita masih bisa menyempatkan waktu untuk halalbilhalal kdengan seluruh pengurus maupun anggota, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum," kata Ketua BMI Lampura, M. Aditya Hafizh Arafat, S.E, Sabtu (07/05/2022).

Menurutnya, tujuan acara tersebut salah satu menciptakan keharmonisan bagi tubuh organisasi dan sekaligus menciptakan keakraban dalam silaturahmi.

"Kita diharapkan dapat menjadi pribadi yang tangguh lahir dan batin, Melalui Ramadhan kemarin, kita semua menempa diri sendiri menjadi sosok yang amanah, sabar dan beriman serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata dia.

Aditya Hafizh mengungkapkan, perjuangan selama bulan Ramadhan dalam mengendalikan hawa nafsu dari segala yang membatalkan puasa, diberkahi Allah SWT dan dapat menjadikan tambahan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

"Idul Fitri ini merupakan momentum yang dihadirkan Allah SWT untuk saling bermaafan dan meningkatkan kesadaran apa arti persaudaraan serta kebersamaan sehingga rasa kasih , saling menyayangi terhadap sesama, akan selalu ada di dalam Jiwa kita," ujarnya.

Editor : Kan’s

close