Headline

Diduga Akibat Unggah Video Sara di Medsos Seorang Pria di Mesuji Ditangkap Polisi

 

Akibat Unggah Video Sara di Medsos Seorang Pria di Mesuji Ditangkap Polisi

Laporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji – Diduga mengunggah video mengandung unsur sara di akun media sosial miliknya, Seorang pria Warga Desa Sungaibadak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung diamankan Polisi.

Akibat perbuatanya tersebut,  AI (40) saat ini dalam pemeriksaan petugas Polres Mesuji, setelah berkas dilimpahkan dari Polsek Tanjungraya ke Mapolres setempat, guna melengkapi berkas perkara yang akan dilimpahkan ke kejaksaan.

“Saat ini  sudah tahap penyidikan untuk perkara ke jaksaan, “ kata Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu fajrian Rizki mewakili Kapolres Mesuji, AKBP Yuli haryudo, melalui pesan singkat whatsapp,  Jum'at sore ( 10/06/2022 ).

Pelaku diamankan dirumah kediamannya, setelah unit Reskrim Polsek Tanjungraya menerima laporan dan melakukan pemeriksaan terhadap pelapor beserta saksi-saksi. Selanjutnya mencari barang bukti berupa video yang ada pada akun facebook pelaku.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa satu unit Handphone dan satu helai sweater. Pelaku akan dijerat dengan UU ITE.

Editor : Kan’s

close