Headline

Kapolda Cup 2022, Kesebelasan Mini Soccer Polres Mesuji Gulung Tim Polres Tuba

 

Kapolda Cup 2022, Kesebelasan Mini Soccer Polres Mesuji  Gulung Tim Polres Tuba

Laporan : Andi SUnarya

Gentamerah.com || Mesuji - Tim Sepak Bola Mini Soccer Polres Mesuji FC berhasil menumbangkan Tim Polres Tulang Bawang FC dengan skor tipis 3-2, pada pertandingan open turnamen memperebutkan Piala Bergilir Kapolda Cup 2022 di lapangan Mapolda Lampung, Jum'at (03/06/2022) petang.

Wakapolres Mesuji,  Kompol Juli Sundara salah satu pemain penjaga gawang dari Tim Polres Mesuji FC saat dikonfirmasi mengatakan, Tim Polres Mesuji FC telah bermain melawan dari Tim Polres Tulang Bawang FC yang berlangsung di halaman Polda Lampung, Jum'at sore.

"Kami dari Tim Polres Mesuji menang tipis mengalahkan dari Tim Polres Tulang Bawang dengan skor 3-2. Dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bermain di babak selanjutnya,' ujarnya

Sedangkan para pemain Tim Polres Mesuji FC diperkuat oleh Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, Kasat Binmas AKP. Sarijo dan PJU lainya.

Untuk diketahui, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polda Lampung menggelar open tournamen sepak bola mini Soccer memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup 2022 yang diikuti 32 tim satker Polda Lampung dan Polres Jajaran.

Turnamen yang telah digelar dari mulai tanggal 30 Mei sampai 29 Juni mendatang di Lapangan Mapolda Lampung

Kegiatan ini digelar dalam upaya pengembangan olah raga mini soccer/sepak bola mini untuk meningkatkan solidaritas antar Satuan Kerja (Satker) dengan Satuan Kerja Wilayah (Satwil) di jajaran Polda Lampung.

Editor : Nara

close