Headline

Fornas VI Palembang, Team ASKI Lampung Regu SKJ Lansia Sabet Medali Emas

Fornas VI Palembang, Team ASKI Lampung Kategori SKJ Lansia Sabet Medali Emas


Laporan : Nay

Gentamerah.com || Palembang – Regu Senam kebugaran Jasmani (SKJ) Lanjut usia (Lansia) yang tergabung dalam Team Asosiasi senam kebugaran Indonesia (ASKI) Lampung berhasil menyabet medali emas dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI Tahun 2022, di Palembang Sumatera Selatan (sumsel), Rabu (06/07/2022).

Adu bakat kebugaran yang ditunjukan regu senam SKJ Lansia ASKI Lampung mampu menyingkirkan tujuh team dari provinsi Lain, yang berlaga di stadion jagabaring Palembang.  

Dengan kemenangan regu SKJ Lansia tersebut, Ketua umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung, Anshori Djausal mengucap bersyukur karena  kontingen Lampung berhasil menambah dua medali emas.”Alhamdulillah, kontingen atlet Lampung bisa menambah dua medali emas hari ini,” katanya.

Perjuangan para atlet kontingen Lampung, kata Ansori, patut diapreasisi.“Terimakasih untuk atlet yang telah berjuang di Fornas VI ini. Kita harus bersiap untuk Fornas VII di Jawa Barat,” kata pria yang akrab disapa bang An ini.

Sementara itu, ketua Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Lampung, Diah Sulastri menjelaskan, satu medali emas yang diperoleh cabor senam SKJ lansia beregu.”Alhamdulillah kita bisa menambah satu medali emas dari cabor senam kebugaran. Mudah-mudahan besok kita bisa menambah medali emas,” ujarnya.

Masih ada beberapa perlombaan yang akan diperjuangkan team ASKI Lampung, untuk kategori senam perorangan. “Besok masih ada beberapa yang akan laga, mudah-mudahan  kemenangan bis akita raih,” kata Diah.

Editor : Seno

 


close