Headline

Wansori Jabat Ketua DPRD Lampura Gantikan Romli

 

Wansori Jabat Ketua DPRD Lampura Gantikan Romli

 

Laporan : Gian Paqih

Gentamerah.com || Lampung Utara – Kursi politik Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, sisa masa jabatan 2019-2024, dari Romli digantikan Wansori. Pergantian tersebut digelar dalam Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu Jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten setempat, di ruang sidang utama Gedung wakil Rakyat Lampura, Senin (1/08/2022).

Romli dalam sambutan terakhirnya  mengucapkan terimakasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh anggota DPRD dan undangan yang hadir dalam gedung paripurna istimewa setempat.

"Saya mengucapkan permohonan maaf, bilamana selama saya menjabat sebagai Ketua DPRD Lampura banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan, serta belum sanggup menyampaikan aspirasi masyarakat Lampung Utara," kata dia.

Sementara itu, Wansori yang baru diambil sumpahnya sebagai ketua DPRD Lampura mengaku, akan terus melanjutkan apa yang diperjuangkan Romli, S.Kom, dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Lampung Utara. Dan akan Akan berusaha melaksanakan tugas dan fungsi, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat demi mewujudkan Lampung Utara lebih baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya baik moril maupun materi hingga sampai pada puncaknya hari ini," ujarnya.

Pergantian antar waktu Romli, S.Kom dan Wansori, S.H, keduanya dari fraksi Partai Demokrat itu, diambil sumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Edwin Ardian, S.H.,M.H, serta dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang secara simbolis antara Romli, S. Kom dan Wansori, SH.

Hadir juga dalam acara tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung, Qudrotul Ikhwan, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH,  beserta jajaran, dan seluruh perwakilan Forkopimda Lampung Utara.

Editor : seno

close