Headline

Bina Kader PKK, Pori Karlia Sulpakar : Stunting Bakal Jadi Perhatian PKK Mesuji

 

Bina Kader PKK, Pori Karlia Sulpakar : Stunting Bakal Jadi Perhatian PKK Mesuji

 

Laporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mesuji memastikan akan memberikan perhatian lebih terhadap anak penyandang Stunting yang ada di Kabupaten Mesuji.

Hal ini diungkapkan ketua TPKK Mesuji, Pori Karlia Sulpakar saat melakukan pembinaan Kader PKK Desa Tirtalaga, Desa Tanjung Serayan, Desa Mulya Sari, Desa Sumber Makmur, Dan Desa Sukamaju, Kecamatan Mesuji. Bertempat di Balai Desa Sumber Makmur, Selasa (13/09/22).

"Saya minta Kader PKK Kecamatan dan Desa untuk kembali aktif melakukan pendataan kepada tumbuh kembang anak, termasuk anak penderita stunting agar menjadi perhatian,"terang Pori saat

Selain stunting, tambah Ketua TPKK Mesuji saat mendampingi Bupati Mesuji blusukan ke lima desa di Kecamatan Mesuji ini juga berharap agar kader PKK desa terlibat aktif dalam berbagai kegiatan.

"Saya harap seluruh kader PKK Desa bisa pro-aktif dalam setiap kegiatan di desa. Misalnya, melakukan pendataan tumbuh kembang anak melalui kegiatan posyandu, kesehatan lingkungan demi kemajuan kabupaten Mesuji,"tandasnya.

EDITOR : Nara

close