Headline

FHIS UMKO Tanda Tangani Kerjasama Dengan FH Undip

 

FHIS UMKO Tanda Tangani Kerjasama Dengan FH Undip

LAPORAN : Gian Paqih

Gentamerah.com || Lampung Utara  - Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung lakukan Penandatanganan Kerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Kegiatan itu dilaksakan di Ruang Auditorium Gedung Prof. Satjipto Raharjo, S.H., Senin (14/11/22)

Dalam Penandatanganan Kerjasama itu Rombongan FHIS Universitas Muhammadiyah Kotabumi Wakil Rektor I Dr. Didiek R Mawardi, S.H., M.H., Dekan Suwardi, S.H., M.H., CM.,CPCLE., Ka.Prodi Magister Hukum Dr.Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., dan Kepala Biro Kerjasama Dr. Ery Setya Negara, S.E., S.H., M.H dan di sambut oleh Wakil Dekan II fakultas Hukum Undip Solehan, S.H., M.H dan Staf kesekretariatan. Penandatangan kerjasama tersebut dengan Dekan FH-Undip Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum.

Wakil Rektor I Umko Lampung, Dr. Didiek R Mawardi, SH., M.H berharap akan masukan, arahan, serta bimbingan baik dalam kerjasama antar Dosen dan Mahasiswa.

"Dalam proses bimbingan penelitian dan hal-hal lain yang berhubungan dengan peningkatan mutu dosen,mahasiswa S1 dan S2 dapat berjalan dengan baik dan sangat bermanfaat," kata dia.

Sementara, Dekan Fakultas Hukum Undip, Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum menyampaikan keterbukaanya dalam bidang kerjasama yang saling memberikan nilai tambah bagi FH-Undip dan FHIS-Umko Lampung. "Semoga awal kerjasama ini juga menjadikan perekat hubungan baik para alumni FH-Undip maupun di Luar Undip," ujarnya.

Usai acara tersebut, Dekan FH Undip Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum bertukar cindera mata berupa plakat, yang juga diberikan oleh Dekan FHIS-Umko Lampung Suwardi, S.H., M.H.,CM., CPCLE. RED

close