Headline

Peduli Sesama, Genta Merah Berikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Peduli Sesama, Genta Merah Berikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan


Laporan : Gian Paqih

gentamerah.com | Waykanan – Peduli akan sesama, media online gentamerah.com membagikan puluhan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang ada di wilayah redaksi media setempat. Pembagian sembako gratis itu dilakukan di kantor redaksi Genta Merah, Jum’at (04/11/2022).

Pemimpin perusahaan gentamerah.com, A Kuntar mewakili pemimpin Umum Genta Merah dan Fakta7.com, Warseno mengungkapkan, pemberian sembako tersebut salah satunya sebagai ucapan rasa syukur atas ulang tahun gentamerah.com yang ke-6 tahun.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan kita bersyukur saat ini perjalanan gentamerah.com sudah sampai pada usia yang keenam tahun. Untuk saat ini yang satu group dengan genta merah juga ada media online fakta7.com, semoga kedepan dua media dan satu streaming gentamerah TV ini bisa terus berbuat kebaikan bagi masyarakat,” katanya.

Kuntar yang didampingi Pemimpin Perusahaan fakta7.com, Ali Hanapiah menjelaskan, bahwa kepedulian Genta Net Media (GNM) Group terhadap sesama akan terus dilakukan, hanya saja dua tahun sebelumnya tidak bisa berbuat banyak karena pandemi covid.

“Masih banyak yang harus kita perbuat untuk masyarakat, sebagai seorang pewarta, kita juga harus bisa memiliki kepdulian, bukan hanya dari sisi pemberitaan, tapi juga hal lain yang bisa langsung menyentuh masyarakat. Alhamdulillah sebelumnya kita juga bisa buat acara sunatan masal, kedepan tentunya kita akan lakukan lagi atau dengan acara yang berbeda,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Genta Merah, Nara Sukarna mengungkapkan, bahwa kehadiran gentamerah.com sebagai media penyaji berita, akan terus berusaha untuk menyajikan berita yang berimbang dan bermanfaat. “Profisional itu perlu, dan sebagai seorang jurnalis tentunya dibuktikan dengan karya tulisanya,” kata dia.

Nara juga memberikan apreasiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya dan Pj Bupati Mesuji, Sulpakar , Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, serta semua pihak yang telah memberikan sumbangsih untuk kelancaran HUT Genta Merah serta Lounching fakta7.com.

“Tentunya tidak bisa saya sebutkan satu persatu ucapan terimakasih ini, selama ini jalinan Kerjasama dengan semua pihak sudah berjalan dengan baik,” ujarnya. 

Editor : Yana

 

 


close