Headline

Beri Rasa Aman Libur Nataru, Polres Mesuji Bentuk Satgas Pengamanan

 

Beri Rasa Aman Libur Nataru, Polres Mesuji Bentuk Satgas Pengamanan

Laporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji – Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polres Mesuji membentuk Team Satgas Nataru. Pembentukan Satgas tersebut ditandai apel pasukan di Lapangan Mapolres setempat, Jumat (23/12/22) Pagi.

Dalam apel yang dipimpin Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo S.E, dihadiri Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU Polres Mesuji, serta seluruh Anggota Satuan Reskrim, Intelkam dan Restik.

Kapolres mengungkapkan, tujuan dibentuk Team Satgas Nataru untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan meniadakan semua jenis Kejahatan seperti Pemerasan, Pencurian dan Tindak Kejahatan lainnya.

"Disamping itu, memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang di lakukan dengan Pengawalan sampai ke Perbatasan dan berkoordinasi dengan Petugas Pengamanan yang ada di Perbatasan.l," Ungkap AKBP Yudo

Kapolres menambahkan, akan bertindak tegas terhadap para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru."Apabila di temukan adanya Pelaku Kejahatan yang mengganggu Masyarakat saat Libur Nataru di Wilayah Hukum Polres Mesuji, maka kami tidak segan – segan untuk menindak tegas pelakunya,"Tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Team Satgas Nataru yang telah di bentuk rencananya akan di mulai hari ini bekerja sampai dengan berakhirnya Ops Lilin dan akan terus dilakukan evaluasi, bila kegiatan tersebut mendapatkan nilai Produktif, maka kegiatan akan terus dilaksanakan meskipun Perayaan Nataru telah usai. Papar Kapolres Mesuji

"Titik Yang menjadi Prioritas Utama Team Satgas NATARU adalah sepanjang jalan Lintas Timur khususnya di wilayah Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, sampai ke Daerah Perbatasan Kabupaten OKI, Provinsi Sumsel,"Pungkasnya.

Editor : Nara

close