Headline

Meminimalisir Terjadi Kecelakaan, Satlantas Polres Mesuji Timbun Jalan Berlubang

 

Meminimalisir Terjadi Kecelakaan, Satlantas Polres Mesuji Timbun Jalan Berlubang

Laporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji - Jajaran Kepolisian Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Mesuji melakukan penimbunan jalan berlubang di jalan utama depan Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jum'at Pagi (30/12/2022).

Kasatlantas Polres Mesuji, Iptu Wahyu Dwi Kristanto mendampingi Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo mengatakan, penimbunan jalan berlubang tersebut dengan cara dicor adukan pasir dan semen, guna meminimalisir terjadi kecelakaan di wilayah jalan poros depan pasar Simpang Pematang tersebut.

"Kami dari Kepolisian Polres Mesuji senantiasa akan memberikan rasa aman kepada pengendara agar tidak terjebak dengan kondisi jalan yang berlobang ini," ujarnya

Inisiatif ini, kata Kasatlantas, untuk mencegah terjadinya kecelakaan, agar tidak ada pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terperosok dan terjebak.

"Penimbunan jalan berlubang ini dilakukan sebagai penanganan dalam mencegah terjadinya kecelakaan," jelasnya

Dia juga menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar dapat berkendara pelan pelan di jalan area depan Pasar Simpang Pematang, karena jalur ini padat dan ramai pengendara.

"Kami berharap untuk para pengendara untuk tetap berhati-hati dalam berkendara," ujarnya.

close