Headline

Waykanan Dulang Tujuh Emas, Atlet Muay Thai Persembahkan Lima Emas

 

Waykanan Dulang Tujuh Emas, Atlet Muay Thai Persembahkan Lima Emas

Gentamerah.com || Bandarlampung – Atlet Muay Thai asal Waykanan, berhasil mendulang lima emas, enam perak dan tujuh perunggu, pada pekan olahraga provinsi Lampung. Dengan perolehan tersebut, hingga pukul 15.00 WIB, Senin (05/12/2022) kontingen KONI Waykanan telah meraup tujuh medali emas, dan medali perak serta perunggu masing-masing Sembilan medali.

"Pertarungan ini belum berakhir, karena masih ada tiga atau empat orang lagi atlet muay thai Waykanan yang akan berlaga difinal. Kami minta doa, semoga kita sukses menambah mendali emas untuk Waykanan. Walaupun saya agak pesimis, karena peserta Waykanan yang masuk final dalam kondisi kurang fit," ujar Ricky Manager, Team Muaythay Waykanan.

Hari ini,  selain muay thai yang sukses meraih lima medali emas, Kontingen Waykanan dari cabang taekwondo berhasil mempersembahkan satu medali perak, yang dipersembahkan oleh M.Akbar Nur Aziz, berlomba di pomse free style.

Emas Muay thai dipersemvahkan oleh Edi Wahyu Dana yang berlaga di kelas -45 kg A, Edi Wahyu Dana, kelas -45 kg B, Irma Octaris, berlaga dikelas -54 kg A, Irma Octaris, kelas -54 kg serta dari Windi.

Ketua KONI Waykanan, Agus Rucik memberikan apresiasi buat atlet muay thai Waykanan tersebut, dengan harapan dapat diikuti oleh atlet-atlet dari cabor lain.

“Selamat untuk semua atlet Muay Thai Waykanan yang telah sukses merebut medali, jadikanlah keberhasilan ini untuk menggapai sukses yang lebih tinggi, karena event bukan hanya Porprov saja. Oleh karena itu, persiapkan diri kalian untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi, " ujarnya.RED

close