Headline

Liburan Tahun Baru, Sulpakar Pantau Objek Wisata Taman Kehati Mesuji

 

Liburan Tahun Baru, Sulpakar Pantau Objek Wisata Taman Kehati Mesuji

Laporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji - Objek Wisata Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Mesuji di Mekar Jaya, Tanjung Raya, tampaknya menjadi pilihan utama masyarakat untuk menikmati liburan Tahun Baru 2023.

Dari pantauan, Minggu (01/01/2023) terlihat Wisata Taman Kehati diserbu ribuan pengunjung dari warga Kabupaten Mesuji bahkan luar daerah meluangkan bersama keluarga untuk berlibur.

Bahkan, Penjabat (Pj)  Bupati Mesuji, Sulpakar menyempatkan diri hadir ditengah - tengah masyarakat yang sedang berlibur di Taman Kehati.

"Antusiasme masyarakat sangat luar biasa berlibur di Taman Kehati ini. Selamat berlibur bersama keluarga dan terutama jaga kesehatan, Selamat Tahun Baru 2023," kata Sulpakar.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Mesuji, Agung Subandara mengatakan, keberadaan Taman Kehati saat ini menjadi primadona bagi masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Mesuji sendiri maupun dari luar Kabupaten Mesuji untuk berlibur, bahkan dari luar Provinsi Lampung.

"Dengan harga tiket Rp 10 ribu, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada. Diantaranya waterpark, wahana air, taman hewan, kebun tanaman, pusat kuliner, dan lain-lain," paparnya

Salah satu pengunjung, Seno Waluyo dari Kecamatan Simpang Pematang mengaku senang bisa berlibur ke Taman Keanekaragaman Hayati dengan harga tiket terjangkau hanya Rp.10 ribu dapat menikmati berbagai keindahan Taman Kehati.

"Saya sangat senang bisa berlibur di objek wisata Taman Kehati ini. Semoga kedepan Kabupaten Mesuji semakin maju dengan beragam berkemajuan,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sulpakar berkeliling memantau dan menyapa pengunjung di dampingi Kadis DLH Agung Subandara, Kepala Pelaksana BPBD Sunardi Nyerupa, Petugas Kesehatan, Aparat Kepolisian Polsek Tanjung Raya.

Editor : Nara

 

close