Headline

Maret 2023 Karya Bakti TNI Akan Digelar di Desa Brabasan, Dandim 0426 Tuba Tinjau Lokasi

 

Maret 2023 Karya Bakti TNI Akan Digelar di Desa Brabasan, Dandim 0426 Tuba Tinjau Lokasi

Laporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com | Mesuji - Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf. Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., di dampingi WS Pasi Ter Kapten Inf Sutio meninjau lokasi Karya Bakti TNI AD Tahun 2023 di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu (25/01/2023).

Letkol Inf Triano Iqbal mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti ini merupakan salah satu tugas pokok TNI AD dimana tugas Karya Bakti ini adalah diperuntukan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan.

"Dalam kegiatan Karya Bhakti kali ini akan dilaksanakan pembukaan jalan dan pembangunan jembatan yang berada di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Semoga kedepan dapat digunakan dan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat setempat," kata Dandim

Dandim menjelaskan, lokasi Karya Bakti TNI AD di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Maret mendatang.

"Jajaran Kodim 0426 TUBA akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam Karya Bakti ini. Kami berharap masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam proses karya bakti nantinya. Dan harapan kami seluruh kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik dan semaksimal mungkin, serta dapat tercapai target yang telah direncanakan nantinya," paparnya

Terpisah, Sugiono selaku Kepala Desa Brabasan mengatakan, pihak pemerintah desa bersama seluruh elemen masyarakat akan mendukung penuh dan bersama sama bergotong royong dalam kegiatan Karya Bakti TNI AD ini.

"Kegiatan Karya Bhakti TNI AD ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat," ujarnya.

Editor : Nara



close